Sunday, February 16, 2014

Bagaimana Melihat hari Jelek pada kalender Fengshui 2014




Tabel di bawah ini adalah table shio berdasarkan tahun kelahiran, setiap orang harus mengetahui shio masing masing, pergantian shio selalu di mulai pada tanggal 4 feb, Jika seseorang lahir pada tanggal 5 feb dst maka shio orang tsb sesuai dengan tahun kelahiran .

Contoh :

Lahir pada tanggal 5 Februari 1966 -- maka sudah termasuk shio kuda

Lahir pada tanggal 3 Feb 1966 --- maka belum termasuk shio kuda, jadi di hitung kelahiran tahun 1965  adalah Shio Ular.

Buat  yang lahir  pas pada tanggal 4 Feb di tahun berapa saja, contact penulis untuk mengetahui shionya - dibutuhkan jam lahir untuk tahu shio apa.




 Ini adalah penjelasan tentang apa yang di tulis pada setiap tanggal , sebaiknya para pengguna harus mengetahui arti arti dari semuanya data yang di tulis pada setiap tanggalan.


Dengan mengetahui Shio masing masing,Perhatikan lingkaran merah di mana gambar shio yang di coret, Shio yang di coret berarti anda pada hari tersebut dalam keadaan clash ( zhong/ciong) - pada hari ini kondisi anda tidak bagus.

Juga perhatikan Lingkaran biru, lingkaran biru yang di atas dinamakan DONGGONG, sementara lingkaran biru yang di bawah dinamakan 28 XIU.

Perhatikan  Penjelasan tentang DONGGONG dan 28 XIU - jangan melakukan hal jelek seperti yang ditulis dalam tabel pada saat SHIO anda DI CORET.  yang berarti anda akan mendapat  DOUBLE JELEK  pada hari tersebut.



Perhatikan pada tanggal yang di blok biru muda - secara umum pada tanggal tanggal yang di blok warna biru muda, hari hari tsb secara general adalah  hari yang jelek, sebaiknya jangan lakukan aktivitas yang penting  pada hari hari tsb.

Dalam 1 bulan biasanya ada sekitar 6 - 9 hari secara umum hari hari yang jelek.




Tabel DONGGONG & 28 XIU




Untuk mengetahui hari tsb jelek  ada 3 faktor :

1. Hindari hari hari yang di blok dengan warna biru. 
2. Hindari shio anda yang di coret
3. Hindari melakukan hal hal jelek yang di tulis dalam
    DONGGONG & 28 XIU

Jika anda melakukan hal hal penting pada 3 faktor di atas , kemungkinan besar apa yang dilakukan tidak akan berjalan dengan baik , akan banyak hambatan dalam pekerjaan.

Happy Reading
Gunadi Wwidjaja.

No comments:

Post a Comment